2008-05-03

kEnaNgan.....

Sabtu, 26 ApriL 2008 :
Dari pagi b00!!! ngerjakaN madiNg teruZ!!! maLahan dari maLam Sabtunya,
huuhhuuu,.. CapE juga...
NgLembur mpE jam seteNgah2 sama Tri ari di meja makan sambiL nontoN TeVe....
Dia yang bikin hiasannya, sedang aku yang ngedit, alias mempercantik tampilan bahannya yang bakal di tempel,..

Kasiyan juga si Pak KapeL, DA2R, ga ada yang mbantu,..he3...
Bekerja dimulai dari jam10 siangan berLajut sampE jam setengah5 sorean...
Lama juga ya???

Itu baru jadi satu mading ,.. yang dua Lagi bLum?_?
huuhhh,,melelahkan!!!tapi seru juga!!!

RenCana,, maLemnya maw kLuar sama Panji, eee dianya malah yang ga bisa...
Sibuk dengan urusan BEMnya,
>>MakLumLah dia jadi kapELnya muSker,..
muLai dari jam9an pagi sampe jam8an maLemm...kereN!!!
TruZ berLanjut ke beSoknya,,,Ap ga capE ya???'''

Akirnya maLem minggu aku Lanjutin ke rencana yang kedua yaitu nerusiN mbuat madiNgnya,.. sama si DaDar!!!
Qita mulai sekitar jam8 maLeman...
Cuma tiNggal nempeL2 aja koo... SambiL ngobroL2 tentunya...

Ternyata banyak juga pengalaman dia yang lucu2 paS dia SMA...
Salah satunya :
...waktu cewnya ULTAH dia ngasih kadonya tanpa dibungkus kertas kado yang rapi, melainkan pake kresek item biasa baNget!!! Kasiyan tu cew ya??ha2...

Qita seLesainya jam setengah sebelasan!!!
AbiZ ntu aku suruh dia, buat nganter aku ke tempat koZna temenQ, AyDhy, anak StimiNdo,.
cZ aku sama AyDhy, temenQ s’SMA ada niatan buat ngasih surprice ke temenQ yang atunya, namanya AyChiN anak UM!!! Dia ultahnya tanggal 27 April,..

Jam11 maLeman nyampe dee,... dikoZna AyDhy...

AbiZ ngobroL2 Lumayan Lama,,,
perutQ koq Laper ya?

Yawdah kLuar dee,.. bLi NasGor!!!
Pertama kaLi Lo kLuar bLi maEm hampir jam12 maLem!!!ha9....

Jam menunjukkan pukul 12maLem,.. Waktunya ngucapiN!!!met Ultah ke AyChin!!!

Happy Birthday AyChin!!!
Slain itu aku juga ngucapin uLTah ke si anak mama, kEtum_PPq,.
namanya Mas Gin....ha2....


Minggu, 27 ApriL 2008:
Aku bo2nya hampir jam 2 pagi...
Cz ada peSenan yang musTi aku kerjakan...
Paginya abiZ soLat subuh mbangkong jamaah dee.....

TruZ jam9an brangkat nyari kado?
hari GiNi!!!Padahal mw ngsih kejutan hari itu juga tapi persiapannya juga masih nihil!!!nuLL!!!serba dadakan weZ...

Tapi suksEs kooo!!!!

Qta kumpul2 bareng ... seneng dee...
Kata temen2Q aku makin gEndut trZ ada nama panggilan baru ni; AyNdutZ!!!
Lucu juga...ha9...

KLo temenQ yang di UM makin kuruS!!!
Kebanyakan ngapalin rumus kimia kaLi ya???so qt panggiL dy AyCheng...
cZ makin keceNg aja...
Yang AyDhy tetep aja, ga ada perubahan so qt manggiL dy AyTep...karena tetep...he9

Aku puLangnya sekitar jam 1 siang,
cZ sore udah ada janji sama anak himpunan maw nunjukin madingnya,...yw dah puLang dee...
ReNcana peNgen jaLan kaki dari tempat koZnya temenQ di daerah sumbersari ke sukarno hatta lewat pintu depan brawijaya...Karena lumayan deket sii.....

Tapi ternyata piNtu depannya brawijaya ditutup!!!
So aku muter dee,.. Lewat sekret!!Makin jauhhh!!! CapE’....

Hari yang melelahkan !!!
But I’m happy .... so Enjoy2 aja!!!!he9....


UwiS duLu ahhh!!!
next timE crita2 Lagi,...


0 komentar: